Review: Pure Nature Organic Mask by Oriflame

Halo halo! Back to my blog. Untuk postingan kali ini, gue mau review tentang Pure Nature Organic Mask dari Oriflame. Kenapa mau review? Yaa soalnya gue pake produk Oriflame dan jadi konsultannya juga. Jadi yaa itung-itung promosi laah.


Masker Oriflame ini terdiri dari tiga jenis. Tiga-tiga nya dibuat dari sari tumbuhan yang berbeda jadi khasiat nya juga pasti berbeda.. Tapi tetep, semuanya berfungsi untuk membersihkan wajah.

Yang pertama adalah Pure Nature Organic Burdock Extract Purifying Clay Mask. Sesuai namanya, masker ini dibuat dari ekstrak Burdock yang banyak khasiatnya terutama buat obat tradisional dan menanggulangi masalah kulit, misalnya jerawat. Bisa dilihat di mbah Google koo tentang benefits tanaman itu :D

Masker ini membersihkan kulit secara mendalam dan menyerap kelebihan minyak. Jadi cocok untuk digunakan buat kalian yang punya kulit normal ato berminyak. Tekstur clay nya lembut dan wanginya enak. Maskeran juga jadi tambah menyenangkan. Bikin kulit seger, lembab, dan pastinya nambah nutrisi untuk kulit biar makin cantik ;)


Terus masker yang kedua adalah Pure Nature Organic Jasmine Extract Exfoliating Peel-Off Mask. Naah, buat produk yang satu ini agak lebih panjang review nya soalnya gue lagi pake sekarang hahaha! Masker ini mengandung ekstrak bunga melati yang berkhasiat untuk regenerasi kulit, membuat kulit tampak berkilau, dan mengangkat kotoran di muka secara mendalam.

Cara pake nya gampang. Tinggal diolesin ke seluruh wajah kecuali area sekitar mata. Harus agak cepet pengaplikasiannya biar enak ngolesnya. Tunggu 20 menit sampe masker nya kering abis itu dikelupas dengan hati-hati mulai dari bawah. Cuci muka untuk menghilangkan sisa-sisa masker yang tersisa dan, voila! Muka pun jadi tambah kinclong huehehe

Masker ini cocok untuk kulit normal dan kombinasi. Gue sendiri suka sama wangi nya. Bikin tenang. Enaknya sih tiduran sambil nunggu maskernya kering. Udah berasa di salon gitu hahaha kulit gue juga jadi lebih enak di sentuh karena lembap dan sel-sel kulit mati nya ikut terangkat bersama masker.


Yang terakhir adalah Pure Nature Organic White Tea Extract Moisturising Gel Mask. Masker ini punya khasiat sebagai anti oksidan yang banyak terkadung dalam white tea sehingga bisa membantu melembapkan kulit, menjaga kelembutannya dan corak kulit pun merata. Ga diragukan lagi dong pasti nya? :D Just google it and you’ll find many topics about benefits of white tea. Masker nya yang gel bikin kulit seger. Cocok untuk semua jenis kulit. Wanginya soft, enak..


Karena produk Oriflame menggunakan bahan-bahan dan sari pati alami, jadi masker-masker yang udah gue sebutin diatas itu dijamin aman, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Hal ini dikarenakan Oriflame sangat menentang animal tested dan diujicobakannya kepada sukarelawan. Jadi selain aman untuk kita, aman untuk lingkungan juga :D

Okay, sekian review hari ini. Tunggu review yang selanjutnya yaaa kalo gue udah ga sibuk lagi hahaha kalo mau nanya-nanya tentang produk Oriflame ato berniat gabung jadi member, boleh loooh ninggalin comment di sini :)

You Might Also Like

6 comments

  1. aku pake tuh yang burdock mask, bener2 enak wanginya, muka juga jadi bersiiiih lembuuut banget V(=^・ω・^=)v

    ReplyDelete
  2. iyaa :) nanti cobain yang jasmine juga deeh.. anw I love ur blog ♥ suka make up juga yaa? :D

    ReplyDelete
  3. klw bwt cowok bleh g'prodok ne????
    efek samping xa ap aja?

    ReplyDelete
  4. Maaf baru bales yaa.. Cocok koo buat cowo juga.. Gada efek samping soalnya dibuat dari bahan-bahan organik yang aman buat kulit.. Jadi ga perlu khawatir :)

    ReplyDelete
  5. kalo masker burdocknya itu sama kaya yg jasmine gak? tinggal dikelupas gitu?

    ReplyDelete
  6. Beda.. Kalomyg burdock tinggay di cuci aja ^^

    ReplyDelete